Copyright © UNOICHI - hai-ladies.blogspot.com - All Rights Reserved 2012. Powered by Blogger.

Manfaat Teh Celup Bekas Untuk Merawat Wajah


Manfaat Teh Celup Bekas Untuk Merawat Wajah Sudah barang tentu anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya teh celup, memang nikmat kalau di minum di pagi hari ataupun sore hari.Tapi disini saya tidak akan membahas tentang itu melainkan membahas tentang memanfaatkan teh celup bekas untuk merawat kuli wajah pasti membuat anda bertanya-tanya. 

Bagaimana bisa teh celup bekas bisa dipakai untuk merawat wajah. Tetapi jangan salah sangka dahulu, teh celup yang sebelumnya sudah dipakai untuk membuat minum teh sore-sore atau pagi hari bisa digunakan untuk membuat wajah kita tetap cerah dan segar. Teh celup akan membantu memperbaiki tekstur kulit kita agar tetap lembut. Selain itu juga bisa membantu mengecilkan pori-pori kulit. yuuk kita simak

Jika anda tertarik, anda bisa mempraktikkannya dan merasakan hasilnya. Caranya adalah sebagai berikut :
  • Bersihkan muka menggunakan susu pembersih atau milk cleanser. Setelah merata kemudian hapus dengan menekan kapas secara lembut ke kulit muka.
  • Kemudian bersihkan dengan penyegar menggunakan kapas. Bisa juga disiram dengan air dan dikeringkan dengan handuk lembut. Hal ini dilakukan untuk membersihkan sisa-sisa minyak di wajah.
  • Siapkan wadah besar misalnya baskom. Kemudian isi dengan air panas secukupnya.
  • Ambil teh celup sisa. Bisa 1 sampai 2 lalu masukkan dalam baskom.
  • Siapkan handuk besar atau bisa menutupi kepala sampai muka.
  • Setelah itu hadapkan muka ke dalam baskom sambil ditutup menggunakan handuk. Handuk ini mencegah uap keluar. Jarak antara muka dan baskom sekitar 25 cm.
  • Agar hasilnya maksimal maka hadapkan muka ke dalam baskom kira-kira 5 menit. Ini diperuntukkan bagi kulit kering. Sementara untuk kulit berminyak bisa 10 hingga 15 menit.
  • Setelah itu bilas dengan air dingin dan keringkan menggunakan handuk lembut.

Cara merawat kulit wajah menggunakan teh celup bekas bisa memberikan hasil yang bagus jika digunakan secara teratur.

Itulah Manfaat Teh Celup Bekas Untuk Merawat Wajah  semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa kunjungi terus hai-ladies.blogspot.com untuk mendapat informasi terbaru.

Posted By : unoichi At: 12:31 PM Categories: