Copyright © UNOICHI - hai-ladies.blogspot.com - All Rights Reserved 2012. Powered by Blogger.

Tips Pacaran Jarak Jauh


Tips Pacaran Jarak Jauh
Tips Pacaran Jarak Jauh | Sebenarnya, jika dicerna dari awal, Long Distance Relationship atau biasa dikenal dengan sebutan LDR ini adalah sebuah hubungan jarak jauh dimana percaya, komunikasi, dan komitmen adalah kunci utama sukses. 
Pacaran jarak jauh dijamin tidak awet dan tidak akan aman, hmm... siapa bilang? Sebagian pasangan berhasil melewatinya dengan baik dan berakhir dengan pernikahan. Bagaimana cara agar hubungan tetap awet dan happily ever after? Apa sih resepnya? yuuk kita simak

Jangan ada rahasia
Maksudnya di sini, Anda dan pasangan sebaiknya jujur akan kondisi dan kegiatan masing-masing. Sehingga saat Anda harus lembur dan tidak bisa menemani dia ngobrol di telepon, ia tahu apa alasan Anda.

Tak ada yang lebih penting selain mengatur kepercayaan antara Anda dan pasangan. Hal ini bertujuan untuk merawat kasih sayang dalam hubungan. Hilangkan rasa curiga jika berada pada hubungan ini, selain dapat menghambat hubungan, pasangan juga tidak suka jika tidak dipercaya/ dicurigai.

Komunikasi intens
Jika selama ini Anda banyak menggunakan kecanggihan teknologi sebagai pelepas rindu, sebaiknya Anda benar-benar memanfaatkan hal tersebut semaksimal mungkin. Gunakan skype, ym, facebook, twitter, atau sekedar bermain-main emoticon lucu di plurk, percayalah hal-hal detail dan kecil juga berperan aktif dalam menumbuhkan benih-benih cinta agar tetap terjaga.

Jangan singgung jarak
Menyinggung jarak yang memisahkan Anda dan pasangan bisa jadi akan menjadikan pasangan menjadi sensitif. Hal itu sama saja dengan Anda melarangnya untuk bekerja atau melakukan kepentingan dirinya sendiri. Hindari perdebatan atau pembicaraan yang akan memunculkan egoisme masing-masing, karena bagaimanapun, menjaga hubungan terlebih hubungan jarak jauh tidaklah semudah membalik telapak tangan.

Saatnya berkunjung
Jangan sampai berat di ongkos. Anda dan si dia harus punya budget khusus untuk saling mengunjungi satu sama lain dalam waktu-waktu tertentu. Bagaimanapun Anda tak bisa tidak bertemu dan bersentuhan fisik dengannya. 

Mungkin Anda dan dia bisa memplanningkan jauh-jauh hari sehingga bisa menghemat ongkos dengan memesan tiket/ transportasi terlebih dahulu dengan harga miring. Atau bertemu di kota di tengah jarak Anda dan si dia.

Komitmen dan  planning hari depan
Kepercayaan, kesetiaan sudah di tangan. Kini saatnya setting goal Anda dan dia. Setidaknya pasangan harus punya planning ke depan untuk hubungan yang lebih serius, yang akan membantu menguatkan hubungan dan menjaga satu sama lain, sekalipun berjauhan. Hubungan tanpa goal dan tujuan, hanya akan membuat Anda jenuh dan merasa digantung.

Itulah Tips Pacaran Jarak Jauh semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa kunjungi terus hai-ladies.blogspot.com untuk mendapat informasi terbaru.

Posted By : unoichi At: 6:24 AM Categories: