Copyright © UNOICHI - hai-ladies.blogspot.com - All Rights Reserved 2012. Powered by Blogger.

Novi Amalia - Difoto Setengah Telanjang Oleh Oknum Polisi

Novi Amalia kerap dibicarakan lantaran ia menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, setelah mengemudikan Honda Jazz merahnya dalam keadaan setengah telanjang dan ugal-ugalan. Baru-baru ini, beredar foto Novi saat baru ditangkap oleh kepolisian.

Dalam foto yang beredar, tampak Novi Amelia yang duduk lemas dengan rambut pendek sebahu yang sedikit acak-acakan. Model yang positif menggunakan narkoba jenis ekstasi ini hanya mengenakan bra dan celana dalam warna biru.

Novi Amalia, model yang menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari dalam keadaan setengah telanjang tersebut semakin sering diperbincangkan. Apalagi baru-baru ini kembali beredar foto Novi Amelia yang hampir bugil setelah diamankan oleh pihak kepolisian.

Novi Amalia

Dalam foto yang beredar tampak Novie Amelia tengah berdiri di atas kasur hitam di sebuah ruangan. Dengan tangan yang tampaknya masih terborgol, Novi yang diduga masih di bawah pengaruh obat-obatan melihat ke arah kamera. Parahnya, beberapa area pribadi tubuhnya tertangkap jelas oleh kamera.
Novi Amilia yang seolah setengah sadar tersebut juga dalam keadaan diborgol. Kedua tangannya diarahkan ke belakang, terikat borgol sehingga ia sulit bergerak. Foto-foto inipun menyebar cepat lewat berbagai jejaring sosial termasuk BBM.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Novie Amelia memang mengejutkan publik karena menabrak sejumlah pejalan kaki termasuk dua polisi yang berusaha menghalanginya. Saat ditangkap Novi memang tampak teler dan lemas, namun model majalah dewasa ini sempat mengamuk di kantor kepolisian.

Posted By : Unknown At: 3:36 AM Categories: