Copyright © UNOICHI - hai-ladies.blogspot.com - All Rights Reserved 2012. Powered by Blogger.

Tips Agar Buah Hati Merasa Spesial


Tips Agar Buah Hati Merasa Spesial Sudah sangat tidak diragukan lagi pasti anda sangat menyayangi buah hati anda. Untuk menunjukkan kalau dia begitu berarti, tidak ada salahnya melakukan sesuatu yang bisa membuat mereka selalu merasa spesial di sela-sela rutinitas Anda. Buah hati anda adalah adalah salah seorang yang paling penting dalam hidup Anda. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar si buah hati merasakan besarnya kasih sayang Anda. mau tahu tips nya?? Yuuk kita simak.


Sediakan Waktu Sehari Bersama Anak
Ajak anak Anda belibur ke kebun binatang, berbelanja, atau ke tempat arena bermain ketika akhir pekan. Berlibur bersama anak bisa membuat dia senang. Mungkin aktivitas anda sehari-hari  membuat Anda kurang mempunyai waktu untuk si buah hati. Namun, Anda tetap bisa menunjukkan kalau dia begitu spesial dengan menyediakan waktu sehari bersama sang buah hati. 

Dia Memang Spesial
Memarahi atau mengkritik anak memang jauh lebih mudah daripada memberikannya pujian. Namun, Anda juga perlu memberitahukan si kecil kalau dia sangat istimewa bagi Anda. Dengan mengutarakannya secara langsung, anak bisa lebih percaya diri dan merasa dicintai. Hal itu baik untuk perkembangan kepribadian anak kedepannya. 

Dengarkan Keluhannya
Masalah memang tidak ada henti-hentinya untuk dibicarakan dan setiap orang pasti mempunyai masalah, tidak terkecuali dengan Buah hati Anda. Maka dari itu, dengarkan keluhannya ketika dia ingin bercerita. Dengan mendengarkan keluh kesah si kecil, Anda bisa mengetahui apa yang sedang dia rasakan. Berikan anak solusi terbaik agar dia semakin ‘terbuka’ kedepannya.

Dia Tahu Bahwa Anda Peduli
Biarkan anak tahu bentuk kepedulian Anda, misalnya si kecil jatuh dan terluka, Anda segera mengobatinya dengan lembut dan penuh kasih. Bentuk kepedulian seperti itu bisa bikin anak merasa istimewa.

Melakukan Kegiatan Bersama
Anda jangan cepat lelah dalam mengurus anak. Jika ketika pulang, Anda melihat dia sedang sibuk menggambar sesuatu, ikutlah bergabung bersama si kecil. Bantu dia membuat gambar yang menarik dan ajarkan teknik-teknik baru saat menggambar. Hal itu dapat membuat anak merasa senang dan merasa tetap diperhatikan oleh anda walau sesibuk apapun. 

Belajar Bersama
Biasanya Seorang anak mempunyai rasa keingintahuan yang tinggi. Namun, mereka tidak dapat belajar sendiri tanpa panduan dari Anda sebagai orang tuanya. Dia akan mencontoh apa yang Anda lakukan sehari-hari. Untuk itu, ajak anak dan berikan mereka saran mengenai nilai-nilai positif dalam kehidupan. itua akan sangan membantu unuk kedepanya bagi kehidupan buah hati anda.

Kepercayaan
Semakin bertambahnya tahun, anak semakin dewasa. Maka dari itu, beri dia kepercayaan sejak dini supaya dia belajar bertanggung jawab dalam melakukan sesuatu. Jika Anda terlalu cemas dengannya, tidak menutup kemungkinan kalau anak sulit mempertanggungjawabkan tugasnya suatu hari nanti. 

Berikan Kejutan
Jangan hanya memberikan kejutan kepada pasangan, tapi Anda juga perlu menyiapkan surprise untuk si kecil supaya dia merasa istimewa. Anda dapat memanfaatkan moment tertentu, saat hari ulang tahunnya atau ketika dia meraih prestasi bagus di sekolahnya. Percayalah, kejutan bisa membuat orang lebih merasa spesial.


Itulah  Tips Agar Buah Hati Merasa Spesial semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa kunjungi terus hai-ladies.blogspot.com untuk mendapat informasi terbaru.

Posted By : unoichi At: 12:00 AM Categories: