Copyright © UNOICHI - hai-ladies.blogspot.com - All Rights Reserved 2012. Powered by Blogger.

Dampak Butiran "Scrub" Pada Kulit Wajah


Dampak Butiran "Scrub" Pada Kulit Wajah
Dampak Butiran "Scrub" Pada Kulit Wajah | Hai Ladies kali ini saya akan berbagi informasi tentang  Dampak Butiran "Scrub" Pada Kulit Wajah. Kotoran, debu, dan panas matahari akan membuat sel-sel kulit mati menempel di wajah, dan membuatnya jadi terlihat kusam.


Menjaga kebersihan kulit wajah itu memang wajib dilakukan agar wajah tetap bersih dan tidak kusam, dalam hal ini mencuci muka dengan pembersih yang mengandung butiran scrub.

Scrub yang terdapat pada cairan pembersih muka memang sangat bagus karena akan membersihkan sisa make up dan juga kotoran yang menempel di wajah. Penggunaan scrub terlalu sering tidak akan membuat kulit kamu jadi lebih indah, kulit hanya akan menjadi lebih kering dan berminyak.

Ada hal-hal yang perlu diperhatikan adalah memilih produk yang tepat Misalnya, dari berbagai macam  produk pembersih muka yang beredar di pasaran, para perempuan lebih cenderung memilih pembersih wajah yang mengandung butiran scrub. scrub ini dianggap mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit wajah karena mengandung butiran kasar yang ada dalam pembersih. Pembersih yang mengandung scrub memang membuat kulit terasa kesat, kencang, dan terkesan lebih bersih. 

Tapi, apabila penggunaan pembersih muka yang mengandung scrub ini terlalu sering dilakukan maka akan akan membuat kulit menjadi lebih mudah terkikis dan tipis. Pada dasarnya, butiran scrub akan mengikis lapisan kulit, dan membuat kulit jadi lebih sensitif dan terserang iritasi. Terlalu sering mencuci muka dengan scrub juga akan membuat kulit menjadi lebih kering. Scrub akan menghilangkan kelembaban alami kulit, dan mengeringkan kulit. 

Untuk penggunaan sehari-hari sebaiknya pilih pembersih muka yang lembut dan tidak mengandung butiran scrub. Untuk mengangkat sisa kulit mati di wajah, pembersih muka ber-scrub sebaiknya gunakan seminggu sekali saja.

Itulah  informasi tentang Dampak Butiran "Scrub" Pada Kulit Wajah semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa kunjungi terus hai-ladies.blogspot.com untuk mendapat informasi terbaru.

Posted By : unoichi At: 12:35 PM Categories: