Copyright © UNOICHI - hai-ladies.blogspot.com - All Rights Reserved 2012. Powered by Blogger.

Berita Rafi Ahmad Terduga Terlibat Narkoba

Penggerebekan Rafi Ahmad dan kawan - kawan dilakukan setelah pihaknya memantau kediaman RA (Raffi Ahmad). Ketika ada yang baru datang, sekitar tiga orang, akhirnya BNN melakukan penangkapan,

Ketika ditangkap, aparat menemukan empat orang berada di kamar atas, sedang tidur. Tiga orang laki dan satu perempuan di kamar berbeda.

Berita Rafi Ahmad Terduga Terlibat Narkoba

Sementara ada 10 orang di ruang bawah, ada yang sedang bermain laptop, ada joged-joget. Tiga orang yang baru datang pun ikut disergap,” sambungnya.

Ia menjelaskan, barbuk narkoba yang ditemukan BNN berada di kamar bawah.

Ganjanya ada di kamar dekat pajangan seperti buffet. Untuk MDMA ditemukan di dalam laci, di ruang makan. Jumlahnya ada jumlah 14 butir.

Penangkapan 17 orang di rumah Raffi Ahmad tadi pagi dilakukan setelah melalui pengamatan yang intens. Ketika waktu memasuki jam 05.00 WIB, aparat langsung menyerbu kediaman presenter acara musik ‘Dahsyat’ itu.

Benny menambahkan, Raffi ahmad diamankan dari rumahnya bersama dengan tiga rekannya yang masih belum dipublikasikan secara resmi identitasnya. ”Sekarang masih sedang tes urine, mohon bersabar,” katanya.

Oleh karena itu, Benny belum bisa memastikan ada atau tidaknya kepemilikan ataupun penggunaan narkoba oleh Raffi Ahmad dan tiga rekannya tersebut.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas BNN Sumirat ketika dikonfirmasi juga membenarkan adanya penangkapan itu.

Posted By : Unknown At: 4:54 PM Categories: