Copyright © UNOICHI - hai-ladies.blogspot.com - All Rights Reserved 2012. Powered by Blogger.

Trend Model Rambut Pendek Tahun 2012

Trend Model Rambut Pendek Tahun 2012 | Di tahun 2012 akan semakin diramaikan dengan trend rambut pendek bagi perempuan, Tahun 2012 benar-benar diisi dengan varian model rambut yang Anda pun mampu mengaplikasikannya untuk berbagai kesempatan resmi atau kasual. 


Di tahun 2012 juga akan di ramaikan dengan trend rambut ala korea. Dengan boomingnya serial drama Korea, sedikit banyak kita dapat melihat bagaimana style orang Korea dalam kesehariannya. Salah satu yang baik untuk di tiru, khususnya untuk penampilan kita adalah gaya rambut orang korea khususnya dalam serial-serial drama tersebut. 

Kalau Anda masih penasaran dengan Trend Model Rambut Tahun 2012, berikut model rambut apa saja yang akan mendominasi tahun 2012 ini yuuk kita simak saja. 

1. Sensual dan berani







Model Rambut Pendek yang Sensual dan berani  ini yang menyatakan feminitas mereka melalui potongan dan warna yang mencerminkan kepribadian masing-masing. Lembut, lurus atau keriting dan capping ini dirancang untuk membuat rambut tampak alami dan selalu bersinar maksimal.

2. Face it








Model Rambut Pendek ini benar-benar terobosan yang telah dibuat dan menggunakan delapan inovatif dan teknik warna yang sama sekali baru diaplikasikan. Terinspirasi oleh cara kita menerapkan make-up, pendekatan radikal nya memanfaatkan bentuk polsan  dan pola sectioning. Menggunakan siluet kosmetik ikonik, seperti sepasang bibir, Michelle diterapkan warna dalam dimensi baru yang kreatif.

Itulah   Trend Model Rambut Pendek Tahun 2012  semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa kunjungi terus hai-ladies.blogspot.com untuk mendapat informasi terbaru.

Posted By : unoichi At: 12:19 AM Categories: