Copyright © UNOICHI - hai-ladies.blogspot.com - All Rights Reserved 2012. Powered by Blogger.

Cara Merawat Rambut Rusak Karena Alat Kecantikan

Cara Merawat Rambut Rusak Karena Alat Kecantikan | Hai Ladies kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana Cara Merawat Rambut Rusak. Rambut dalah mahkota wanita oleh sebab itu merawat rambut anda sangatlah penting bila anda sering melakukan styling pada rambut anda, contohnya seperti melakukan pewarnaan pada rambut, karena pewarna rambut mengandung bahan kimia yang bisa membuat rambut menjadi kusam dan rusak.


Berikut adalah dua jenis kerusakan rambut yang paling umum dan langkah-langkah sederhana untuk merawat rambut anda supaya menjadi sehat kembali : 

Kerusakan karena Panas
perangkat seperti pengering rambut bisa membuat kutikula rambut Anda rusak, dan kalau Korteks kering dan terbuka akan menyerap kelembaban dari udara untuk di kompensasi, menyebabkan rambut kusut. Dan jika Anda terus menggunakan alat panas pada rambut yang rusak, itu akan menjadi lebih rapuh dan akhirnya putus sama sekali.

Cara Penyembuhan : Sebelum rambut kering, gunakan handuk kering (di tepuk, jangan digosok) dan spritz pada pelindung panas dengan panthenol, ini akan membantu mendistribusikan panas secara merata, Kemudian gunakan pengering dengan aliran udara, maka akan menjadi tebal dan halus.

Kerusakan kimia 
Terlalu banyak perawatan kimia, seperti highlight dan meluruskan rambut, akan membuat rambut menjadi kusam dan rapuh, Karena bahan kimia menembus ke dalam rambut dan menggerogoti lapisan lipid pelindung.

Cara Penyembuhan : Lakukan perawatan uap seminggu sekali untuk membantu membuka kutikula dan biarkan conditioner Anda benar-benar meresap ke rehabilitasi rambut Anda,
Caranya: Setelah keramas, aplikasikan kondisioner dengan protein dan asam lemak esensial pada rambut basah, lalu memakai sarung tangan karet pembersih, lalu gunakan handuk ukuran sedang dan masukan ke dalam mangkuk yang berisi air, kemudian peras, biarkan dingin selama beberapa detik, dan kemudian membungkusnya seperti sorban tunggu selama lima menit, lalu bilas.

Oke Ladies itulah Cara Merawat Rambut Rusak Karena Alat Kecantikan semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa kunjungi terus hai-ladies.blogspot.com untuk mendapat informasi terbaru.

Posted By : unoichi At: 6:30 AM Categories: