Copyright © UNOICHI - hai-ladies.blogspot.com - All Rights Reserved 2012. Powered by Blogger.

Cara Merawat Gigi Secara Alami

Cara Merawat Gigi Secara Alami | Hai Ladies kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana Cara Merawat Gigi Secara Alami. Menurut survei banyak sekali orang yang terkadang malas untuk merawat dan membersihkan gigi, sebaiknya untuk merawat gigi dilakukan dengan cara alami, di bawah ini Cara Merawat Gigi Secara Alami :    



1. Hindari Merokok. 
Merokok adalah cara tercepat untuk mengubah warna gigi menjadi kuning.

2. Sikat Gigi
Sikatlah gigi dengan rutin setiap 12 jam sekali merupakan aturan dasar yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan gigi yang putih. Kebiasaan ini dapat melindungi gigi dari plak dan noda yang membandel. 

3. Konsumsi Sayuran
Mengkonsumsi sayur-sayuran dapat membersihkan gigi. Selain merupakan merupakan cemilan yang sehat, ternyata sayuran dapat membersihkan gigi secara alami. 

4. Benang Gigi 
Manfaatkan benang gigi untuk membersihkan sela-sela gigi setidaknya sehari sekali. Kotoran sangat mudah menyelip dalam sela-sela gigi dan jika tidak dibersihkan, lama kelamaan akan menjadi karang gigi.

5. Kopi dan Anggur Merah 
Hindari meminum kopi dan anggur merah. Biasanya kedua minuman itu dapat dengan segera meninggalkan noda di gigi.

6. Mengganti Sikat Gigi
Perhatikan sikat gigi Anda. Gantilah sikat gigi Anda minimal satu bulan sekali.

7. Buah stroberi
Buah stroberi ternyata mempunyai efek alami yang dapat memutihkan gigi karena buah tersebut mengandung kadar Vitamin C yang tinggi. Rajin-rajinlah untuk minum jus strawberi dan jangan buang ampasnya. Ambil ampas itu dan gosokkan pada gigi, setelah didiamkan sesaat, berkumurlah. Lakukan dengan teratur agar mendapat hasil yang maksimal.

8. Buah Lemon
Menggosokkan kulit buah lemon pada gigi juga dapat memutihkan gigi Anda. Lakukan dengan teratur agar hasilnya dapat bertahan lama.

9. Pasta Gigi 
Gunakan pasta gigi yang mempunyai formula untuk memutihkan gigi sesuai anjuran dokter.

10. Konsultasi Dokter 
Konsultasilah ke dokter gigi minimal setahun sekali.

Oke Ladies itulah Cara Merawat Gigi Secara Alami  semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa kunjungi terus hai-ladies.blogspot.com untuk mendapat informasi terbaru.

Posted By : unoichi At: 7:07 AM Categories: