Copyright © UNOICHI - hai-ladies.blogspot.com - All Rights Reserved 2012. Powered by Blogger.

Tips Diet Super Ampuh


Tips Diet Super Ampuh | Hai Ladies kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana diet yang baik dan sering di sarankan oleh ahli kesehatan. Setiap orang punya cara dan kebiasaan masing-masing untuk menurunkan berat badan, tidak sedikit juga yang putus asa dengan usaha menurunkan bera badan yang tidak juga berhasil, mungkin permasalahnya di makanan dan pola pikir dan kebiasaan sehari-hari. Mengatur pola hidup, pola makan dan pola pikir tidak hanya menurunkan berat badan tetapi juga membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat. Simak Tips Diet Super Ampuh dibawah ini :

1. Menikmati Hidup
Buatlah langkah baru yang positif dan Selingi jadwal sibuk Anda dengan kegiatan yang digemari. Tentukan tujuan dari langkah baru tersebut, pastikan tujuannya tidak terlalu susah atau terlalu mudah untuk dicapai. Menikmati hidup akan menjaga keharmonisan hidup dan berat badan ideal Anda.

2. Berada dalam Lingkungan yang Sehat
Berada dalam lingkungan yang berpola hidup sehat dapat membuat Anda 'meniru' kebiasaan mereka dan tentunya dapat memotivasi anda untuk hidup sehat karena dukungan dari orang disekeliling ada yang dapat mendukung suksesnya diet yang Anda lakukan.

3. Jadilah Aktif
Berolahraga selalu menjadi kewajiban bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badan. Berjalan kaki lebih lama atau perenggaan di kantor dapat menjaga tubuh Anda tetap fit. Dan ingat untuk selalu berpikiran positif.

4. Hindari Stres
Penelitian membuktikan bahwa stres dapat membuat berat badan bertambah. Hal ini karena lonjakan hormon adrenalin dan hormon kortisol yang menguras energi Anda sehingga menimbulkan rasa lapar terus menerus. Anda harus sadar bahwa kesehatan pikiran akan mempengaruhi kesehatan fisik.

5. Bangun Lebih Pagi
Selain dapat menghirup udara segar, berolahraga di pagi hari juga lebih banyak membakar kalori. Penelitian seperti dilansir Shape membuktikan, orang yang melakukan olahraga di pagi hari lebih berstamina dan bekerja lebih keras. Selain itu, beraktivitas fisik saat terbitnya matahari juga membuat Anda lebih mudah masuk ke dalam ritme rutinitas sehari-hari dan memungkinkan lebih banyak kalori yang terbakar.

6. Lakukan Semuanya dengan PAS
Semua usaha yang Anda lakukan bergantung kepada kesederhanaan dalam melakukannya, begitupun dengan diet. Kuncinya terletak pada pemahaman bahwa kesehatan adalah bagian dari kehidupan yang harus dijaga.

7. Percaya Diri
Pribadi yang selalu terlihat gembira, energik dan percaya diri akan selalu dikelilingi oleh orang-orang yang positif. Berada di sekeliling orang yang sehat tidak hanya membuat Anda terlihat sehat, tetapi benar-benar sehat.

Oke Ladies itulah Tips Diet Super Ampuh semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa kunjungi terus hai-ladies.blogspot.com untuk mendapat informasi terbaru.

Posted By : unoichi At: 6:11 AM Categories: