Copyright © UNOICHI - hai-ladies.blogspot.com - All Rights Reserved 2012. Powered by Blogger.

Manfaat Eyeliner


Manfaat Eyeliner
Manfaat Eyeliner

Manfaat Eyeliner - Siapa yang tidak tahu eyeliner bagi para pecinta make up,  Berbagai jenis eyeliner hadir, mulai dari pensil, gel  dan cair. Jika selama ini Anda masih enggan memakai eyeliner dan tidak terbiasa, Demam eyeliner pun masih dirasakan oleh wanita Indonesia. inilah tiga manfaat memakai eyeliner seperti di kutip oleh vemale yang bisa membuat Anda makin cantik.

1. Mempertegas Garis Mata

Eyeliner membuat garis mata Anda lebih tegas. Jika Anda memakai eyeshadow, maka pemakaian eyeliner akan membuat warna eyeshadow lebih indah dan menawan. Tanpa eyeshadow sekalipun, bentuk mata Anda akan lebih tegas jika memakai eyeliner. Lihat saja para bintang Korea yang selalu mengandalkan eyeliner untuk mempertegas bentuk mata mereka.

2. Membuat Wajah Lebih Segar

Mata yang sayu dan mengantuk bisa diakali dengan memakai eyeliner. Secara instan, eyeliner akan membuat wajah Anda tampak segar dan mampu menutupi mata yang lelah dan kurang tidur. Pakai eyeliner, sedikit blush on dan lipstik warna bibir, penampilan Anda akan cerah dan segar secara alami.

3. Eyeliner Pensil Memberi Tampilan Natural

Banyak jenis eyeliner beredar, mana yang memberi tampilan alami? Jika Anda masih belajar memakai eyeliner dan ingin penampilan natural, eyeliner pensil bisa menjadi pilihan. Aplikasi eyeliner pensil paling mudah dibandingkan jenis eyeliner lain sekaligus memberi tampilan paling alami.

Semoga Artikel Manfaat Eyeliner bermanfaat untuk anda. Jangan lupa kunjungi terus hai-ladies.blogspot.com untuk mendapat informasi terbaru.

Posted By : Unknown At: 11:18 PM Categories: